Saya , Ir.H.Trisulo MM.MBA ingin memperkenalkan Talk Fusion kepada anda semua , seiring perkembangan teknologi di dunia begitu pesat , maka model sarana komunikasi yang awalnya hanya memakai surat menyurat , kemudian email yang berbasis teks , kini saatnya ada memakai media komunikasi lewat Video secara menarik , interaktif dan Live ! Apapun bisnis anda ( MLM , Bisnis Konvensional , Bisnis Otomotif , Bisnis Properti , Politik dsb ). Saya begitu terkesan dan semangat membawa bisnis ini berkembang pesat di Indonesia. Dengan pertumbuhan No.3 di dunia setelah china dan india , negara Indonesia adalah pangsa pasar untuk bisnis ini dan memang semua pelaku bisnis wajib menggunakan aplikasi ini. Saya telah berhasil membangun bisnis network marketing di 20 negara di dunia dengan member mencapai 6.000.000 juta member , dengan support system yang akan saya kembangkan , mari bergabung di Talk Fusion dan manfaatkan fasilitas ini untuk mengembangkan Bisnis Anda.

Minggu, 25 Maret 2012

Talk Fusion Indonesia

Bingung bagaimana menemukan cara asyik berbagi cerita di kehidupan Anda? Atau Apakah Anda sedang mencari cara untuk memajukan bisnis Anda dengan cara yang berbeda dengan yang lainnya… Kesulitan membuat dan men-share video cerita Anda ! SEKARANG, ANDA BISA DENGAN MUDAH MEMBUAT DAN MENGIRIM VIDEO DENGAN CARA YANG UNIK

Apa itu TALK FUSION ?








Talk Fusion adalah layanan berbayar untuk penggunaan tak terbatas, dan benar-benar dapat mengubah bisnis Anda – apa pun bisnis Anda. Atau, jika Anda tidak memiliki satu,  Talk Fusion bisa menjadi bisnis sendiri untuk Anda.
Talk Fusion bukan hanya berupa layanan video email, tapi juga mencakup layanan jasa web seminar (webinar) dan LIVE BROADCASTING dan lain-lain. Semua layanan tersebut termasuk produk Talk Fusion akan Anda gunakan dalam langganan bulanan Anda, yang dimana dapat Anda batalkan langganannya kapan saja.

Cara Baru Berkomunikasi Masyarakat Dunia





2 komentar:

  1. Sebuah Peluang Bisnis Yang Paling Revolusioner...
    Satu-satunya perusahaan yang membayar Membernya dalam 3 Menit Luar Biasa Talk Fusion Indonesia

    BalasHapus
  2. berbagi info binis vido komunikasi iwowwe video email, video conferen video live broadcas http://joiniwowwe.blogspot.com/2013/07/marketing-plan-iwowwe.html

    BalasHapus